Tips: Selalu Siaga Saat Tidur

Sikap siaga slalu diperlukan kapanpun dan dimanapun, bahkan saat tidur skalipun kita harus tetap siaga dari serangan mendadak nyamuk. Sikap siaga ini cuma berlaku jika nyamuk yang berada dikamar anda telah mengalami mutasi/evolusi.

maksudnya nyamuk yang berada dikamar anda telah memiliki sistem kekebalan tubuh terhadap baygon atau bagi agan2 yg gak punya duit utk beli baygon. nah ane akan memberikan sedikit masukan agar kita dapat selalu siaga walaupun sedang tidur sekalipun.beginilah kira-kira posisi siaga tersebut

layaknya seorang samurai pada zaman akuto yang slalu siaga terhadap serangan musuh, dan juga dapat mempraktekkan kekerenan samurai tersebut dalam posisi tidur.
Seperti terlihat pada gambar diatas, seorang pemuda yang sangat keren terus siaga walau sedang tidur sekalipun. ditangan kanannya dengan gagah mengacung sebilah raket nyamuk yang siap menebas nyamuk hingga gosong.

Jangan lupa selalu memasang telinga walaupun tubuh sedang tertidur, jadi kalo misalnya ada nyamuk bisa kedengeran suara langkahnya kiri atau kanan... dan langsung libas smpe gosong. jika target mengenai sasaran maka akan terdengar suara "ctaaaaarrr" nah kalo gk kena atau gagal maka seorang samurai lebih memilih harakiki  ketimbang menanggung malu atas kegagalannya tsb. jadi jangan segan2 mengkontakkan diri sendiri.

Tapi biasanya smua rencana yang diatas hnya sebatas kalo ane masih sadar aja sih, kalo ane udah gak sadar lagi alias ketiduran bener bener, bisa jadi raket yang tadinya di tangan kanan ketuker dengan bantal guling dan posisi bantal guling ketuker dgn raket. kalo keesokan harinya swaktu ane bangun tidur dan ane merasa kejang2 brrti pribahasa "pagar makan tanaman" sukses dipraktekkan. trima kasih.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »