Membaksokan Diri

        Jadi critanya hari ini ane makan siang di kedai bakso, ane pergi dgn tman ane namanya teuku nukman hidayat, dia emng keturunan teuku tapi tampangnya gak kyak teuku wisnu sdikit agak jauh, dia sering dipanggil nukman, atau nukmen kadang2, atau terkadang dipanggil "theemm". nah knapa dia dipanggi "theem"? jadi gini critanya, pada suatu malam kami main PES (Pro evolution Soccer) pada saat itu si nukman hampir mencetak gol dan ternyata gagal. tiba2 dia meneriakkan sbuah kata "theeeemm!!!!!!!" kami smua tertegun, krena intonasi dan logat kata2nya itu aneh terdengar bagi kami, yng sharusnya "daaammnnn" hmmm emang sulit kalo dijelaskan dgn kalimat sih, tapi pokoknya aneh logat pengucapannya. dan mulai saat itu dia dipanggil dgn "theem". oke kembali ke bakso.
                                                      
kiri bakso ane dan kanan bakso nukmen

          nah jadi yg kiri itu bakso ane dan yang kanan bakso mas theem, knapa bakso ane gak pake mie itu bisa di baca disini Mie dan jerawat.jadi untuk info harga satu porsi bakso normalnya ialah 10 ribu (mie bakso +kuah+piring+sendok dan garpu), kalo diliat di atas ane pake bakso ukuran besar, sbenarnya bakso ukuran sbesar ini bisa dihargai 5 ribu tapi disini harganya 10 ribu, kenapa? karena menurut indra pengecap ane bakso besar ini beda dgn bakso besar yang lain. rasa sapinya lebih melekat, bgitulah kira2 ane kurang mahir menjelaskan harap maklumi.

Jadi si nukman pesan bakso normal (10 ribu) + bakso besar yg dipotong2 (10 ribu) dan ternyata dia gak sadar kalo harganya sgitu, emang slain kimia gak ada lain yg dia bisa slain teriakin "theem".

oke ane kasih rincian harganya deh.
mie bakso = 10 ribu
mie bakso + bakso gede = 20 ribu
mie bakso + tahu isi bakso = 15 ribu
bakso besar + kuah = 10 ribu
mie pangsit = 15 ribu
es teler = 5 ribu
kuah doang = gratis
cuka doang = gratis
saus doang = gratis
cabe doang = grattis
kuah +cuka+saus+kecap+cabe= gratis
emang sih harganya agak mahal tapi ane rasa harganya sedikit berimbang krena bnyak yg gratis. tapi utk citarasanya jgn ada keraguan, krena emang sangat nikmat makanan disini, kalo gk snggup sminggu sekali mngkin bisalah sebulan sekali kemari.
ini gan tempatnya, daerah Ule Kareng Banda Aceh
                                                 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

7 komentar

komentar
Rabu, April 04, 2012 delete

postingan nya makanan truus.. haha
:D

Reply
avatar
Rabu, April 04, 2012 delete

hahaha iya.. soalnya gak ada hal seru laen., yg komen jga kiki trus.. hahaha jadi kriuk2

Reply
avatar
Kamis, April 05, 2012 delete

waduh.. sungguh beruntung org yg empunya warung, dpt promosi gratis.. biarpun yg bc blog ini cm 5 org.. waks waks waks.. ;D

Reply
avatar
Kamis, April 05, 2012 delete

gahahahha... kurang mungkin kram :O

Reply
avatar
Sabtu, April 14, 2012 delete

wakakkak , kenapa gak ajak ane ikutan makan bakso sih bg , gitu kali ah dy >.<

Reply
avatar
Senin, April 16, 2012 delete

hahahhaa.... kapan2 lah ya

Reply
avatar