Ngepis Dikala Susah (tragis)

  Ceritanya tadi sore ane pergi ngepis (makan pisang goreng) dgn tmen tmen ane yg gokil gokil.oia sbelumnya ane mau jelasin tata bahasa gaul taun 2012 ini, ane yakin bahasa gaul ini akan mendunia nnti skitar taun 2030an dan blog ini akan menjadi bukti kalo ane lah yg buat kata kata gaul ini. jadi ini kata kata ngetren dikalangan pemuda pemuda paling keren abad ini yaitu Ikram, ane, dan Napis.

Memang cuma 3 orang dan lebih terlihat sperti 3 semahoan tapi tidak, jangan ada sedikitpun pikiran sekonyol itu karena kami ini adalah para pria yang mencintai wanita dan masih bergetar kalo melihat wanita cantik *upss. jadi inilah kira kira kata yang sering kami pake sehari hari.

ngepis = makan pisang goreng
ngebakso = makan bakso
ngerumput = makan es rumput laut * emang terlihat ganjil, tapi inilah seni.
ngesiang = makan siang
ngemalam = makan malam
nge-emeng emengkan diri = *sering dipake tapi smpe skrng ane gk tau artinya
ngebox = latihan aaboxer tarung derajat

nah itulah kira kira contoh kata katanya, emang kalo dilihat sekilas sangat tipis perbedaannya antara kreatif dengan malas. tapi inilah seni, seni itu terkadang terlihat ganjil, aneh, freak, shit, damn, in the middle attack dan lainnya tapi sbnarnya itulah seni yg unik, berkreasi dan terdepan dalam prestasi *jeeh.
ok kembali ke ngepis, jadi sore ini kami ngepis skitar jam 5 atau 6 sorean gitu.
ngepis ini ada kenikmatan tersendiri slain pisangnya yang mantap. seperti jalan jalan sore dan nongkrong menghilangkan penat. ane ada foto makanannya cek it out.

Abaikan gambar tangannya



nah inilah santapan kami sore tadi bgitu perfect bukan. oia kalo gambar tangan ini emang sngaja di poto karena si pemilik tangan (napis) maksa haha *mengantisipasi kalo ntr ada yang komen "kayaknya kenal tu tangan".inilah menu ngepis kami satu piring dihargai 5 ribu, dan satu piring terdapat 5 item tapi kadang kadang lebih bisa 6 atau 7 jadi waktu pisangnya diatas sama si mas mas jualan pisgor mata kami bertiga bagaikan "takanome"(mata elang) otak terus menghitung dgn cermat mana piring yang paling bnyak isinya, haha emang terlihat agak tragis tapi ya bginilah hidup mahasiswa walaupun kami bertiga gak ngekos.

Dari tiga piring ini kita bisa minta satu piring lagi sbagai bonus dan yang paling mengejutkan ini GRATIS, skali lagi ane tegaskan "INI GRATIS" huufft maaf, jiwa mahasiswa emang terkadang terbakar oleh kata kata GRATIS. inilah sepiring penuh harapan tersebut.

kerak menjadi penompang hidup

 inilah dia sepiring "kerak" yang saya banggakan, terlihat menyedihkan sebenarnya tapi jangan sedih dan jangan risau karena didalam "kerak-kerak" ini terkadang kita menemukan bonus, yaitu potongan tempe atau pisang yang terselip disana T.T. dan ane ada bukti kalo memang sbenarnya ini nyata, ada seorang manusia yg rela mengorek ngorek kerak pisang untuk mencari potongan pisang atau tempe tersebut *harap jangan menangis melihat gambar ini.

pasangan mahasiswa sedang berjuang melawan nasib


sungguh menyedihkan sbenarnya ane udah berusaha supaya gak nangis tapi mau dikata apa, air mata tetap mengalir melihat gambar ini. si pemuda berkacamata (napis) sedang mengorek ngorek kerak untuk kelangsungan hidup dia kelak, dan si ikram (baju merah) sedang berdoa sebelum makan pisang. emang cara doa dia berbeda dgn cara berdoa orang orang pada umumnya, sedikit unik doa sambil pegang hape di tangan kiri dan pisang ditangan kanan tapi sungguh ane jujur kalo dia berdoa dgan tulus supaya pisang ini dapat melanjutkan kehidupan ia besok.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 komentar

komentar
Anonim
Rabu, April 04, 2012 delete

wkwkkwkwkw.....

Reply
avatar
Rabu, April 04, 2012 delete

sharusnya lebih tragis yg pake kacamata dong :D :D

Reply
avatar
Rabu, April 04, 2012 delete

bwahahahaha.. lumayan lumayan.. ;D

Reply
avatar
Kamis, April 05, 2012 delete

oiya ngemeng2 meng emeng emeng poto yg nampak tangan ane mana meng?

Reply
avatar
Kamis, April 05, 2012 delete

hahahhaa... iya ya meng... lupa ane masukin -__-

Reply
avatar