Akun Adsense diBANNED semua channel Youtube Nonaktifkan Monetisasinya (Solusi)

Sial Sial Sial sial... gak ada yang bisa menggambarkan kesedihan ane sampe sampe ane mau pup pun udah jongkol tapi tetep aja gak mau jatuh pupnya. T.T

Hal yang paling ane takutkan akhirnya terjadi, adsense ane di banned tanpa kesalahan apapun yang ane perbuat. pada suatu malam ane sedang seneng senengnya edit video sama nulis blog trus hp ane berdering muncul email, ane awalnya seneng biasanya kalo ada email ada sesuatu yang bagus datang misalnya lamaran pekerjaan yang di approve atau lolos tes kerja ke tahap selanjutnya. tetapi malam ini benar benar beda :'( ane mendapatkan secarik kertas yang dikirimkan oleh adsense. Begini isi surat putus dari adsense.


Dari surat yang dikirimkan oleh om google yang katanya adsense ane di nonaktifkan karena ada aktifitas klik yang tidak diperbolehkan menurut TOS google.
lalu ane berpikir keras , ane gak pernah sekalipun klik iklan sendiri, ane bangun adsense dengan bersih tanpa blackhat atau sejenisnya, ane main blog bersih tanpa duplikasi atau apapun.
ane bener bener bingung kesalahan apa yang membuat adsense ane di banned.

Lalu setelah ane searching2 ane mendapatkan jawabannya, sepertinya ada seseorang yang tidak suka dengan konten pada blog ane dan melakukan klik iklan pada website ane secara terus menerus atau bisa saja dia memakai software untuk booom klik dan membuat akun ane kena banned. 
sedih banget karena di banned disebabkan oleh orang lain, bukan karena kesalahan kita sendiri.
tapi itulah resiko bermain adsense, yang sebenarnya dari awal bermain adsense kita tau jika google sangat aktif menfilter, dan mengawasi blog dan konten kita dan rawan banned . Apalagi untuk negara kita yaitu Indonesia tercinta, yang mana google sangat sangat mengawasi setiap pergerakan yang berasal dari Negara tercinta kita, karena indonesia telah dikenal NAKAL  oleh google.

Setelah duduk termenung membaca surat putus dari google ane bertekad untuk naik banding bagi kasus ane ini, ane gak terima jika ane di banned karena orang lain ane ingin menjelaskan kepada google kalau ini adalah kesalahan dan ane adalah publisher bersih, akhirnya ane mengisi surat naik banding yang memang sudah disediakan oleh google jika kita merasa tindakan google tidak benar.



tunggulah sampai pihak google merespon banding anda.

Setelah saya menulis surat banding, lalu saya membuka youtube daaaannn hal memilikan tidak berhenti sampai disitu saja. ketika saya membuka youtube tab monetisasi telah di nonaktifkan ane terkejut bukan kepalang, dan serasa jatuh kedalam jurang.  lalu ane membuka email dan mendapatkan email dari google lagi :'(

inti isinya, akun youtube ane di nonaktifkan monetisasinya karena adsense yang dikaitkan dengan akun saya telah terkena banned, jadi dengan tidak adanya adsense yang valid maka youtube tidak dapat dimonetisasikan. dan jika banding saya diterima maka monetisasi youtube akan dikembalikan dalam 48 jam kemudian, tetapi apakah artinya jika adsense tidak diaktifkan kembali maka akun youtube ane jga gak akan pernah bisa monetisasi lagi?? tidaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk

Yang bikin nyeseknya lagi ada 5 channel yang ane kaitkan dengan adsense yang terbanned tersebut, dan kelima channel tidak dapat dimonetisasi lagi.
WHAT A BAD DAY... oh google please give me back my account, i really need my account.

bagi teman teman yang punya solusi lain mungkin terkait kejadian yang menimpa ane tolong dengan sangat berikan masukan yang dapat mengembalikan setidaknya akun YOUTUBE ane T.T

Keindahan Wisata Aceh Pasir Putih

Kali ini ane mau cerita dikit tentang salah satu wisata aceh yang namanya pasir putih, kenapa namanya pasir putih? udah pastilah krna memang pasirnya putih. trus kenapa wisata yang dipegunungan dan tanahnya coklat gak dikasih nama wisata tanah coklat? .. meneketehe..

oke.. jadi ane pergi itu ber 6 bersama bersama teman teman ane, awalnya mau pergi naek motor aja tapi stelah duduk ngopi ngobrol bersama diputuskanlah utk pergi naek mobil salah satu tmen ane yang namanya meng-arip.

kami berangkat pukul 9.00 karena kalo perginya lama lama sebentar disana nanti udah pulang sebab waktu diperjalanan jauh dan lama.



Kamipun memulai perjalanan dan sepanjang jalan macam macam pembahasan muncul mulai dari yang perlu dibahas sampai yang sangat gak penting pun dibahas misalnya, "ini lembu kenapa gemuk gemuk pasti dikasih makan rumput lembu kan -__-"

Emng kalo bukan dikasih rumput dikasih apa laen? nasi kremes?
setelah banyak pembahasan yang gak penting diperjalanan kami berhenti sejenak dan karena sang supir keliatannya udah sangat keroncongan jadi kami berenti di salah satu keude (Toko) utk membeli beberapa kue kue dan minuman untuk persediaan disana.
kawan ane yang nama sharphan atau sering dipanggil silipan, ngeborong donat punya si ibuk. ane rasa si ibuk yang jualan gak kepikiran kalo donatnya bakalan diborong, si ibuk keliatan sedih dan gundah karena kalo menurut analisis ane si ibu pengen makan itu donat tadi pagi tapi gak sempat karena dia harus ngantar anaknya ke sekolah. sempat ane liat mulut ibu itu mau bilang jangan di borong semua nak kue ibu, ibu kan juga mau. tapi dia gak sempat mengeluarkan kalimat itu karena mngkin dia sadar itulah resiko dari penjual.

ini penampakan donatnya sebelum diborong silipan


Daannn kamipun melanjutkan perjalanan, kami memasuki daerah pegunungan kanan dan kiri begitu indah tapi... hmm ya ada tapi nya.... eek lembu bertebaran dimana mana gan... kalo ni misalnya kita pergi ke pegunungan tu, trus pastinya udaranya kan enak, buka jendela mobil tarik napas dalam dalam shhhhhhhsshh yakkkss bauk eek lembu.. gk macho betol dah. oke kita skip buka jendela mobil untuk menghirup udara pegunungannya.

ginilah kira kira pemandangannya
akhirnya kamipun sampai di tempat tujuan yaitu pantai pasir putihhh....




gaya dulu sekali...



Setelah gaya gayaan didepan kamera tiba tiba terdengar suara mencekam dan memilukan kira2 gini bunyinya "kruurkkk krukk". Tandanya udah waktunya makan siang mamen.

Kamipun memesan paket anak kos yaitu indomie pake telor + nasi putih .. hahaha miris sih tpi bukannya gk ada uang memang menu yang terbatas :ngakak

Karena smua kru kelaparan maka pembahasan demi pembahasan yg gak penting pun bermunculan mulai dari jika seandainya kami membuat anggota bajak laut dan memulai perjalanan kami dari pasir putih ini pasti keren, ya utk awal kapalnya cukuplah dari batang pisang.

Nah setelah indomie sampai pembahasan yang gak penting tadi pun hilang tanpa jejak,,.. karena mulut mereka udah disumpal pake indomie dan nasi ...


Setelah makan indomie dan perut kenyang tiba tiba hujan pun turun, wahhh gak keren betol padhal kami mau jalan jalan sampai ke ujung pantai sana pemandangannya begitu indah.... keseruan hari inipun hilang karena hujan.. tapi gk begitu buruk juga sih, yang penting kan sama teman teman walaupun hujan lebat kami masih bisa tertawa bersama, bercanda bersama dengan pemandangan pasir putih yang dilanda hujan yang lebat, pemandangan yang unik menurut ane...


Setelah ujan reda dan waktupun telah menunjukkan hampir sore, dikarenakan jarak pulang yang begitu jauh kami memutuskan untuk foto foto untuk terakhir kalinya dan langsung otw pulang....


Bagi sobat sobat yang mungkin mau liat jalan jalan versi videonya bisa di lihat pada link berikut :

How to Make a Lizard Trap at Home Simply

The first to be prepared is
- a Shaped Bottle
- Knife
- Matches
- Yarn
- 2 Pencil
- 2 Rubber
- 1 Paperclip
-  feed (Bread)

How to make is cut the bottle with a distance of 1/3 of the bottle cap and cut as many as 1/3 of its parts and not to drop out. After the bottle has been cut make 2 holes for inserting a pencil. And then successfully incorporated pencil measure the distance to put the other pencil, after pencil has entered put the rubber between of the pencil.
Then make a small slice at the base of the bottle, and then tie the thread at bottle cap with measuring the distance and make a knot. And the last put bait on the paperclip and insert it into the bottle, trigger the  paperclip through the hole in the bottom of the bottle. trap ready to use.

All this thing will be clear when you look at the video .. enjoy


Cara Lengkap dan Mudah Mengecek Akun Adsense US atau Indo terbaru 2017

Pertanyaan yang umum jika kita baru mulai bermain google adsense adalah apakah akun adsense saya merupakan akun US atau akun adsense indo ya?

Masih bingung cara bedainnya?? Gampang kok.. Marii,,,

Pertama tama yang harus kalian lakukan adalah membuka alamat google adsense kalian lalu ya pastinya login dahulu, nah setelah itu ada beberapa hal yang dapat anda perhatikan untuk membedakan antara akun Adsense US dan akun Adsense Indo, berikut beberapa hal tersebut:

1. Liat tu Jenis mata uang pada akun sobat $ atau RP seperti dibawah ini :













Nah jika penampakannya seperti gambar diatas berarti kemungkinan besar akun sobat adalah akun US

2. Melihat dari alamat pembayaran sobat, untuk melihat apakan akun adsense sobat US atau indo maka sobat dapat melihatnya dari alamat pembayaran sobat, khususnya negara yang terdaftar sebagai payment address sobat. karena alamat pembayaran sobat tidak akan bisa diganti setelah akun adsense dibuat. untuk melihatnya sobat dapat mengikuti intruksi berikut.

- setelah sobat masuk ke adsense lalu masuk ke tab Payment -  manage setting - payment profile seperti gambar berikut :



















lalu klik manage setting









setelah masuk ke manage setting sobat dapat melihat ke payment profile seperti gambar berikut:


















Nah pada payment profile seperti gambar diatas sobat dapat melihat contry, jika dari gambar diatas countrynya merupakan United State dan berarti adsense sobat adalah adsense US.


Semoga dengan cara cara yang sederhana yang ane berikan dapat memberikan bantuan kepada sobat sobat yang baru memulai adsense dan masih bingung bingung.

HAPPY ADSENSE .. HAPPY PAYOUT.. SELAMAT BEKERJA

Jalan jalan ke Lhok mata ie

Beberapa bulan yang lalu ane ada pergi jalan jalan gitu sama temen , nama tempatnya lhokmata ie. jadi untuk sampai ke tempat yang namanya lhok mata ie itu kita harus ngelewatin sebuah gunung. nah disitulah sebenarnya letak asiknya, ane ngerasa kayak anak mapala gitu gan :D

kami terdiri dari 6 orang, jadi sewaktu naik gunung itu kami bahu membahu terutama karena tanahnya becek jadi agak susah ngedaki gunung, salah satu temen ane yg make sandal eiger jauh ninggalin komplotan kami yg berstatus sendal jepit. emang sih agak aneh mau naik gunung pake sendal jepit.

Ditengah pendakian gunung kami yg komplotan sendal jepit berinisiatif utk pake kaki ayam aja ngedaki gunungnya karena tanahnya licit baget. jadi sewaktu kami ngelewatin hutan yg becek dan gak ada ojek itu tiba2 salah seorang temen ane teriak histeris ane kaget bgitu jga temen temen ane yang lainnya. trus stelah ditanyain knapa sampe histeris gitu temen ane jawab sendal yang dia bawa jatuh entah dimana, ane bisa memahami perasaan temen ane itu mungkin sendalnya itu peninggalan sesepuhnya pada zaman dahulu makanya begitu histeris jika sendal itu sampe ilang.

tapi kami sepakat nyari sendalnya ntar pas jalan pulang saja, jadi kamipun memutuskan untuk melanjutkan perjalanan. dalam perjalanan utk nyampe ke sebuah teluk yang menjadi tujuan kami itu , kami akan melewati 4 padang rumput. ini penampakan padang rumput pertama.

setelah ngelewatin padang rumput pertama kami mulai lagi jalan setapak lewat dedaunan yang serasa didalam utan, walau sebenernya emang didalem utan sih. bawahnya jurang, terkadang terdengar suara monyet cekikikan, tertawa guling guling dan ada yang nangis, ini utan bener bener serem dah. ane ngebayangin kalo dibawah jurang itu ada kehidupan lain, kehidupan para monyet monyet yang disitu ada penari moyet striptis , monyet bugil dan lain lain.

Tips Mengisi Liburan Untuk Anak Kos

Masa masa liburan adalah masa yang ditunggu tunggu bagi anak kos kosan, selain bisa pulkam ketemu keluarga, anak kos juga menunggu liburan untuk pemulihan gizi karena sebelumnya mungkin terjadi kekurangan gizi tempat dia merantau karena mengkonsumsi indomie sebagai makanan pokok.

Nah untuk sebagian anak kos kosan yang lebih memilih untuk menetap di tempat perantauannya karena berbagai alasan seperti , belum juga selesai kuliah dismester 12-14 , karena jika pulkam maka akan menimbulkan beberapa pertanyaan kontroversial seperti , sebut saja namanya joni. "wah joni udah lulus ya?? udah nikah belum? kerja dimana? gaji perbulan berapa? punya anak berapa? ". beberapa pertanyaan yang menusuk kalbu tersebut dapat menjadi alasan kuat untuk tidak pulkam. ane punya sedikit tips yang dapat menghilangkan stress menghadapi liburan .

Bagai nila ditengah liburan

nyahaha, judulnya puitis sekale, ternyata ane emang berbakat dalam berpuisi sodara sodara, udah lama gak nulis, bukan karena gak ada ide tapi bener bener lagi males nulis , kyak hilang semangat gitu.
jadi sekarang ane nulis cuma sekedar curhatan aja dah.

Jadi sebenernya 3 hari dari hari ini merupakan hari dmana ane bisa merenggangkan otot otak yang udah kaku, karena smingguan kebelakang banyak terjadi pertumpahan darah di kampus atau bahasa lainnya ujian.
tapi......... tapiiiiiiiiii... dan tapiiiiiii tiba tiba muncul berita kalo ada ujian hari sabtu, oh god begitu menyayat hati.