Akun Adsense diBANNED semua channel Youtube Nonaktifkan Monetisasinya (Solusi)

Sial Sial Sial sial... gak ada yang bisa menggambarkan kesedihan ane sampe sampe ane mau pup pun udah jongkol tapi tetep aja gak mau jatuh pupnya. T.T

Hal yang paling ane takutkan akhirnya terjadi, adsense ane di banned tanpa kesalahan apapun yang ane perbuat. pada suatu malam ane sedang seneng senengnya edit video sama nulis blog trus hp ane berdering muncul email, ane awalnya seneng biasanya kalo ada email ada sesuatu yang bagus datang misalnya lamaran pekerjaan yang di approve atau lolos tes kerja ke tahap selanjutnya. tetapi malam ini benar benar beda :'( ane mendapatkan secarik kertas yang dikirimkan oleh adsense. Begini isi surat putus dari adsense.


Dari surat yang dikirimkan oleh om google yang katanya adsense ane di nonaktifkan karena ada aktifitas klik yang tidak diperbolehkan menurut TOS google.
lalu ane berpikir keras , ane gak pernah sekalipun klik iklan sendiri, ane bangun adsense dengan bersih tanpa blackhat atau sejenisnya, ane main blog bersih tanpa duplikasi atau apapun.
ane bener bener bingung kesalahan apa yang membuat adsense ane di banned.

Lalu setelah ane searching2 ane mendapatkan jawabannya, sepertinya ada seseorang yang tidak suka dengan konten pada blog ane dan melakukan klik iklan pada website ane secara terus menerus atau bisa saja dia memakai software untuk booom klik dan membuat akun ane kena banned. 
sedih banget karena di banned disebabkan oleh orang lain, bukan karena kesalahan kita sendiri.
tapi itulah resiko bermain adsense, yang sebenarnya dari awal bermain adsense kita tau jika google sangat aktif menfilter, dan mengawasi blog dan konten kita dan rawan banned . Apalagi untuk negara kita yaitu Indonesia tercinta, yang mana google sangat sangat mengawasi setiap pergerakan yang berasal dari Negara tercinta kita, karena indonesia telah dikenal NAKAL  oleh google.

Setelah duduk termenung membaca surat putus dari google ane bertekad untuk naik banding bagi kasus ane ini, ane gak terima jika ane di banned karena orang lain ane ingin menjelaskan kepada google kalau ini adalah kesalahan dan ane adalah publisher bersih, akhirnya ane mengisi surat naik banding yang memang sudah disediakan oleh google jika kita merasa tindakan google tidak benar.



tunggulah sampai pihak google merespon banding anda.

Setelah saya menulis surat banding, lalu saya membuka youtube daaaannn hal memilikan tidak berhenti sampai disitu saja. ketika saya membuka youtube tab monetisasi telah di nonaktifkan ane terkejut bukan kepalang, dan serasa jatuh kedalam jurang.  lalu ane membuka email dan mendapatkan email dari google lagi :'(

inti isinya, akun youtube ane di nonaktifkan monetisasinya karena adsense yang dikaitkan dengan akun saya telah terkena banned, jadi dengan tidak adanya adsense yang valid maka youtube tidak dapat dimonetisasikan. dan jika banding saya diterima maka monetisasi youtube akan dikembalikan dalam 48 jam kemudian, tetapi apakah artinya jika adsense tidak diaktifkan kembali maka akun youtube ane jga gak akan pernah bisa monetisasi lagi?? tidaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk

Yang bikin nyeseknya lagi ada 5 channel yang ane kaitkan dengan adsense yang terbanned tersebut, dan kelima channel tidak dapat dimonetisasi lagi.
WHAT A BAD DAY... oh google please give me back my account, i really need my account.

bagi teman teman yang punya solusi lain mungkin terkait kejadian yang menimpa ane tolong dengan sangat berikan masukan yang dapat mengembalikan setidaknya akun YOUTUBE ane T.T

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »