Mengapa Kodok Sering Kelindes?



       
        Nah ane punya sedikit analisis dari sgala penelitian yang telah ane lakukan berpuluh2 tahun lamannya, jadi sbelum ane jelasin lebih lanjut tentang apa sebenarnya teori analisis yg sangat masuk akal tersebut ane lebih dulu mau jelasin tentang kisah ane dalam menjalankan penelitian ini.

jadi hampir disetiap malam pada malam yg bgitu kelam yang hanya disinari oleh lampu motor ane,ane melaju lurus mengikuti jalan setapak. tiba tiba sesuatu meloncat begitu saja dgan bangganya, "crooot" bgitulah suaranya kira kira sesuatu tersebut kelindes dgn motor ane. ane mau berenti tapi sungguh ane gak sanggup, ane mau berenti terus kuburin dia baik2 tapi ane gk berani, takutnya ntr kalo ane berenti datang temen temennya ngeroyokin ane trus ane diperkosa disitu T.T.

Jadi karena prasangka itu ane memutuskan untuk jalan aja terus walaupun keliatan gak gentel.keesokan harinya waktu ane mau beli sayur bayam untuk kelangsungan kehidupan ane, ane ngeliat ada sosok mengerikan gepeng di tengah jalan, ane bersimpuh dan menangis sambil menguburkan sosok yg sudah gepeng tsb yang tak lain dah tak bukan sosok ini merupakan seekor kodok.

Ketika ane jalan beberapa langkah ane kaget ada lagi sosok yang gepeng karena kelindes ini, ane mulai berpikir apakah emang ane gak bersalah atas kejadian semalem? apakah emang sedang ngetren kalo kodok kelindes itu? apakah ini jenis harakiri seekor kodok yang klah perang? ane terus bertanya di dalam hati untuk mengusir rasa bersalah ane.malam berikutnya ane kmbali mengendarai motor melalui jalan setapak, dan "lagi" tiba tiba seekor kodok meloncat tapi untung tdak terdengar suara "croot". stelah itu bbrapa malam ane lewat jalan yang sama ane menemukan suatu analisis.

Bgini analisis yang ane temukan, dalam analisis ini timbul bbrapa pertanyaan didalamnya "kenapa kodok yang meloncat ke jalur motor itu bgitu tiba-tiba?" dan "mengapa kalo siang hari kodok2 trsebut gak melakukan harakiri seperti itu?". nah dari 2 prtanyaan ini ane dapat satu teori analisis, knapa kodok slalu melakukan harakiri pada malam hari? untuk menjawab prtanyaan ini ane seolah2 menjadi seekor kodok dan berpikiran bagaikan kodok2 pada umumnya.


ane(sbagai kodok) :
"wah malam ini gelap ya? jalan pun gak keliatan, takotnya ntr ane kesandung batu lagi. hikkss"



(tiba2 ada pengendara motor lewat)

ane(sbagai kodok) :
"alhamdulillah ya.... ada ojek malam2 gini",trus aneloncat  ke depan jalur sipengendara motor sambil melambaikan tangan dan berteriak.."ojeekk!!! ojeeekk masss... "


(croott) 
dan ane(sbagai kodok) pun kelindes.


begitulah kira2 analisis tentang kodok yang selama ini masih menjadi rahasia yang sangat tidak dimengerti oleh orang pada umumnya.


saran: jadi jika ada kodok yang tiba2 loncat kedepan anda tolong berhenti saja. ane yakin pasti kodok tersebut naik ke belakang anda dan duduk di kursi belakang smbil ngomong, " bang ke pengkolan depan ya"

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »