Mati Listrik Mati Gaya


     Setelah lama ane gak posting di blog akhirnya ane kembali dengan keadaan tetap ganteng seperti biasanya :D. mungkin ane udah vakum ngeblog beberapa bulan karena padatnya kuliah dan bnyaknya tugas yang menumpuk, dan yang berhasil bikin ane balik lagi untuk ngeblog adalah meng reza, dulunya dia adlah korban bujukan rayuan ane waktu ane masih hangat hangatnya pengen ngeblog dan sewaktu ane lagi bosen dia protes, kenapa yang ngajak dia ngeblog malah pensi ngeblog dan akhirnya ane pun tersentuh. gitulah kira2.
    Jadi dalam beberapa hari ini banda aceh tempat ane lahir dan dilahirkan, juga tempat ibu ane melahirkan ane atau tempat bapak ane ngeliat ane dilahirkan atau juga tempat suster dan para dokter ngebantu ibu ane melahirkan ane dan bantu bapak ane ngeliat ane dilahirkan.oke itu gak penting. 
Dalam beberapa hari ini banda aceh atau lebih spesifiknya darussalam tempat ane tinggal udah 3 hari listrik padam dan ane juga denger kabar kalo PLNnya juga ikutan dipadamin listrik dengan PLN itu sendiri*eh. mati listrik selama 3 hari itu bener2 bnyak mudaratnya, pertama sewaktu ngebuka kulkas yang kecium hanya bau sayuran layu sangat tidak bagus untuk kesehatan hidung, kedua MATI GAYA dan ini yang paling menyakitkan sebenarnya jadi jika mati lampu kerjaan sehari2 dirumah itu hanya keluar kamar turun kebawah main tiup2 sabun punya adik ane trus ketawa sendiri, keluar rumah liat kolam ikan trus masukin tangan sambil ngerasain cotokan ikan  geli2 sendiri, masuk lagi rumah kayang sejenak, guling2, mencoba meditasi trus ketiduran. sungguh MATI GAYA dan membunuh kreasi kaum terpelajar abad ini. 

    Tapi ternyata mati listrik ada faedah juga bagi keluarga ane ,krna 2 hari mati lampu dan gk idup2 akhirnya bpak ane tersentuh melihat suatu benda disudut terdalam dari garasi ane, apa itu?? tak lain dan tak bukan itu adalah genset ane yang udah lama duduk dipojokan dan berlinang air mata. tanpa pikir panjang bpak ane langsung nelpon tukang listrik dan dalam beberapa detik tukangnya nyampe, gila.. cepet yaa? ya jelas cepet karena rumahnya disamping rumah ane -___-".
Dengan tangan situkang ahli listrik, genset ane bener dalam beberapa jam, sebenarnya ane udah bilng sama bpak ane, biar ane yang ngurus tuh genset soalnya ane kan teknik elektro tapi ane bilng tunggu ane dapet pelajaran tentang genset dulu, bpak ane malah ngambek dengernya. wkwkkw.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »