Bagai nila ditengah liburan

nyahaha, judulnya puitis sekale, ternyata ane emang berbakat dalam berpuisi sodara sodara, udah lama gak nulis, bukan karena gak ada ide tapi bener bener lagi males nulis , kyak hilang semangat gitu.
jadi sekarang ane nulis cuma sekedar curhatan aja dah.

Jadi sebenernya 3 hari dari hari ini merupakan hari dmana ane bisa merenggangkan otot otak yang udah kaku, karena smingguan kebelakang banyak terjadi pertumpahan darah di kampus atau bahasa lainnya ujian.
tapi......... tapiiiiiiiiii... dan tapiiiiiii tiba tiba muncul berita kalo ada ujian hari sabtu, oh god begitu menyayat hati.


trus ane mulai strees karena waktu belajar cuma 1 hari, ane mulai jungkir balik di teras rumah, trus yang paling parah ane udah jadi seorang PEMBUNUH tadi pagi ketika emak ane nyuruh getok kepala ikan lele dengan ulekan cabe, ane terpaksa laksanain perintah orang tua dengan air mata,  ya ALLAH tolong ampuni dosa hamba , ane mau curhat tapi gak tau kemana soalnya gk punya cewe.. huahaha #banggaSongong.

kemarin ane ada nyoba curhat sama temen, tapi tmen temen dekat ane cuma bilng... "huahhaa kalo aku mah liburan tiap hari, kan tinggal skripsi", emang dah temen gk mengerti perasaan, orang lagi kecewa malah dikasih iri.. damn shit.

dan akhirnya ane memutuskan untuk curhat di blog aja, walau isi postingan kali ini gak terlalu penting.. eh tapi emang isi postingannya gak pernah penting sih.. huahaha

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
Anonim
Jumat, Maret 29, 2013 delete

saket jiwa ko pis

Reply
avatar
Anonim
Sabtu, Maret 30, 2013 delete

Kaka jomblo,. (ʃ▽ˆ )--σ

Reply
avatar
Sabtu, Maret 30, 2013 delete

wah wah, sapa aja ni yg komen? -_- kalo komen kasih nama dong biar tau sapa.. haha

Reply
avatar