My boss dan Aquariumnya

ini dia my bos, sang kepala rumah tangga yg khusyuk melihat aquariumnya

Sedikit ane mau cerita tentang My boss yaitu bpak ane, bberapa minggu yang lalu beliau membeli sebuah aquarium, trus didalemnya dimasukin ikan kecil nan imut imut.

jadi melihat ikan2 berenang kesana kemari tiba2 menjadi hobi bpak ane, pulang kerja buka baju ngambil sebatang rokok trus duduk didepan aquarium dgn perut ala bapak2nya yang menonjol kemana2.

dan terkadang sering juga makan nasi trus duduk lagi didepan aquarium yang ntah apa diliat dari ikan itu terus terusan. perasaan ane gaya berenang ikan gitu2 aja gak ada gaya atraksi kyak salto atau poco poco gitu. tapi bpak ane bner2 khusyuk ngeliat tu ikan2 berenang, ane aja jarang diliatin T.T hikks cemburu nii.


jadi pas hari kedua swaktu pagi paginya bpak ane pas bngun tidur bukannya langsung ambil wudhu tapi ngeliat ikan ikan di aquarium, trus tiba muka bpak ane keliatan panik. pas ane ngeliat apa yg terjadi dgn ikan2 cebol didalem aquarium itu. ternyata ikan ikan itu pada kesedot ke penghisap kotoran,. tragissss... ada yang mati dgn pedang menancap diperut ada yang mati dengan kepala masuk ke penghisap dan ada yg mati lemes karena brusaha berenang agar gk kesedot.

akhirnya akuarium itu hanya bertahan 2 hari saja, stelah itu akuarium itu kosong sampai sekarng. tragis. menyedihkan. bpak ane trauma dan mogok makan slama seharian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
Rabu, Juni 20, 2012 delete

kusyuk banget bang yach,, kek orang sholat ajah :D :D xiixixi

Reply
avatar
Rabu, Juni 27, 2012 delete

hahaha...
asli GOKIL...
semoga bos ente ga' khilaf ngutuk ente...

Reply
avatar