Efek Galau Berkepanjangan

Oke, ane galau.
dari kemarin smpe hari ini ane masih galau T.T tanya kenapa?

gini, kemarin ane mau bayar uang smester pendek. trus tiba tiba temen temen ane ngajak main futsal. yaudah deh ane main futsal dulu trus baru ntar mau bayar uang SP. 

sebelum itu ane ada beli makanan nasi gurih terus lanjut ke tempat futsalan sekitaran jam 10.00 AM.

sampe disana ane langsung main futsal dgan gaya ala cristiano ronaldo ane berhasil mencetak banyak gol. trus ane kecapean karena tim ane "gak bisa dikalahkan" atau mungkin lebih tepat tim ane emang diciptakan utk menang dan lawan kami emang diciptakan untuk kalah.:D

terus ane break sejenak, mau beli minuman soft drink gitu. ane nyariin dompet ane, di celana gak ada, tas gk ada, dan ane mulai panik, lanjut ane nyari ke keranjang motor bagian depan yang biasa ane sring ninggalin barang disitu dann.... GAK NEMU JUGA.

ane bersimpuh, nangis darah, trus ane harakiri ditengah jalan. TAMAT.

oke gk setragis itu ceritanya, ane mulai panik .. panikkk dan paniikkkkk...... nyariin di kolong mobil orang, siapa tau dompet ane ketiup angin tapi gak mungkin.

ane tanyain ke abang2 jualan bakso yang kebetulan lewat, dan dia jga geleng2. akhirnya ane beli bakso dulu untuk ngilangin stres.

trus setelah bakso abis ane mulai panik lagi, nelpon kerumah tanya ke adik ane ada dompet ane kagak di kamar. ternyata emang ane bawa tadi ke tempat futsalan.

oke, galau dimulai, bawa motor sambil galau, ada nenek2 sedang nyebrang, ane gak pedulu dan jalan aja terus gak ada pikirin lagi dan akhirnya ane "gak" ketabrak. jelas karena nenek2nya gak nyebrang di depan ane.

trus ane pergi ke rumah, ambil buku bank bayar uang sp dengan uang bulanan ane T.T. tapi yang paling bikin galau adalah didalam dompet ane isinyaa SIM A, SIM C, STNK MOTOR, ATM, KTM, dan yang paling ane sesali ialah VOUCER GRATIS LOUNDRY 1 kg.

oke satu hari berlalu, ane masih galau, dan ternyata galau dapat menyebabkan kita kelaparan. ane nyoba bikin telur dadar dan akhirnya begini.

Telur dadar "arang" ALA CHEF
 oke. dicukupkan sampe disini postingan galaunya. ane mau bersemedi sekelak. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaooooooooooooooooooooooooooooooooo......

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
Rabu, Juni 27, 2012 delete

bhahahahahaha...
Voucher gratis loundrynya sayang baget meng...
yang nemu adalah manusia paling beruntung sedunia...

Reply
avatar
Kamis, Juli 12, 2012 delete

hahahahahhaaaa....
gila wak,

Reply
avatar