Kegiatan Galau Bersama Sebelum Ujian


para galawers sebelum ujian dimulai

Hari ini Ujian perdana untuk praktikum pemrograman berorientasi objek dilaksakan dilab jaringan teknik elektro, jadi karenanya ane dan juga temen2 sepakat untuk membuat acara menggalau bareng sebelum ujian dimulai.

Sebenarnya sebelum nyampe ke kampus juga ane udah galau karena bberapa hal, tepatnya pukul 7 pagi ane bangun dan tanpa pikir panjang ane galau. setelah solat pagi subuh yang bisa dibilng bukan jam subuh lagi tapi ane telat solat bukan krena sngaja tapi emng baru kebangun maklumlah ane kalo tidur agak kebo dikit.

Jadi setelah solat ane dapet sms dari temen ane hasfi namanya, dia mau kerumah pagi ini ada bbrapa program untuk laporan akhir yang ingin dia liat dari ane krena asisten praktikumnya nganjurin liat contoh laporan yang bener dari ane. muahaha lumayan keren lah.

setelah hasfi dateng dan ane persilahkan untuk ngeliat program ane, sedangkan ane mau mandi dulu. jadi pas ane ke kamar mandi dan yang ane temuin cuma gayung dan bak mandi kosong tanpa air setitikpun akhirnya ane galau kembali. 

karena ada dalam posisi galau tanpa pikir panjang ane ngambil aqua galon dan membuka segel tutupnya kemudian memasukkan air aqua itu kedalam ember dan ane pun mandi dengan air aqua itu, mandi dengan air aqua galon itu serasa mandi dari mata air berkualitas. dan moga saja emak atau bapak ane gak ngebaca blog ane ini atau adik ane yang "bocor" gak ngebacanya juga. amin.

jadi setiap hari sebelum ane bangun tidur ane udah ditinggal kerja sama emak n bapak ane dan juga ditinggal sekolah dengan para adik2. jadi ya serasa kyak anak kost lah. para penunggu rumah itu baru pulang sorean menjelang magrib.

trus abis slesai mandi n siap2 mau berangkat, swaktu ane ngebuka garasi ane gk nemuin motor ane diposisi biasa. Dammnn man motor ane dicuri sama adik ane sendri sebenarnya itu bukan motor ane sih, motor ane ada digarasi tapi dalam keadaan lemas dan lesu tanpa gairah untuk bergerak krena ban motornya bocor. Jadi biasa si adik pergi itu gk pake motor, dia ya sama emak pergi naek mobil. hufft akhirnya ane nebeng sama temen ane hasfi itu utk ke kampus.


Sesampe di kampus kira2 pukul 10 dan jadwal dimulai final praktikum skitar pukul 11, krena selang waktu yang lumayan lama itu membuat aura disekitar begitu menyesakkan dan parahnya aura tersebut dapat membuat seseorang mengalami "kegalauan".
bisa diliat sendiri dari gambar dibawah ini muka seorang temen ane namanya yulizar, begitu menyedihkan dia terkena penyakit galau sebelum ujian.



tampang galau dari tmen ane yulizar
sedikit info tentang temen ane ini, jadi nama temen ane ini yulizar. awalnya rambutnya keriting dan menurut ane rambutnya itu unik. kenapa? dahulu kala sewaktu rambutnya masih keriting ane  dan dia pernah prgi kelaut, eiitts kami bukan homo dan kami tidak pergi berdua kami rame2 pergi satu kelas.

jadi swaktu acara mandi2 laut dahulu kala ane menemukan kejanggalan pada rambutnya, rambut keritingnya "gak bisa basah", ane pernah punya pikiran untuk membuat penelitian skripsi atas rambutnya tersebut tapi niat itu hilang krna gk ada hubungan dengan bidang yg ane tekuni. dan juga sebenernya ane prnah nyaranin dia untuk daftar guiness world record untuk menguji kecanggihan rambutnya tersebut tapi dia menolak halus dngan berkata "ini cuma pake sampo kok".


setelah beberapa waktu dia menghilang dari peredaran, tiba2 rambutnya udah gk keriting lagi. ane gk habis pikir kenapa dia tega untuk menghilangkan aset menjadi orang terkenal atas keunikan rambutnya tersebut. mungkin dia sedikit terinspirasi dari kangen band yang suka ngerebonding rambut terus nyanyi2 sambil angguk2 disamping kipas angin biar terlihat keren sedangkan jerawat dari vokalis kangen band itu sendiri bertebaran kemana2.

jadi setelah ngerasa cukup atas kegiatan galau bareng itu sendiri akhirnya kami masuk ke lab utk melaksanakan praktikum.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
Sabtu, Juni 16, 2012 delete

hallo gan.. !! hahaha :P :P

jangan di share yang ini ya bang
wkwkwkwk ,, yang bawah parakh x photo nya ...

Reply
avatar