Dosenku yang Sangat Supeerrr


Kali ini ane mau ngebahas tentang satu dosen ane yang ane anggap "unik". Anggap aja nama dosen ini firman, ini bukan nama aslinya takutnya kalo ane nulis nama aslinya,swaktu di search di google kedetect pula, mati lah ane.

Jadi pak Firman ini sbnernya dosen wali ane kalo ngomong tentang dosen wali biasanya merupakan malapetaka bagi mahasiswa. bnyak temen2 ane kalo mau ketemu dosen wali bnyak syaratnya, sampe sampe ada temen ane yg julukin dosen walinya "agen mossad" parah ya, jangan ditiru.biasanya kalo mahasiswa nelpon dosen wali dan minta ketemu kira2 gini pembicaraannya:

Mahasiswa: assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatu, maaf pak menggangu. saya mahasiswa teknik elektro mahasiswa bimbingn bapak, saya ingin sdikit berkonsultasi tentang KRS , kapan ya kira2 saya bisa bertemu bapak?

Dosen: waalaikumsalam


Mahasiswa: .............

Mahasiswa: maaf pak, kapan ya pak kira2 saya bisa konsultasi dengan bapak.

Dosen: Besok saja hubungin saya lagi.

tuutt tuttt.

 gitulah kira2 pembicaraan yg budiman antara dosen dan murid. tapi dosen ane lain dari yang lain dan ane kira gk ada dosen yg kyak gini slain dosen ane. gini kira2.

Ane: assalamualaikum pak. saya Mahasiswa bimbingaa......(belum abis ngomong)

Pak firman: waalaikumsalam ada yg bisa saya bantu?

Ane: maaf saya ingin konsul soal KRS pak.

Pak firman: owwh iya ya, saya lagi di warkop the palace, apa disini saja kita bicara? biar saya traktir minuman.

Ane: haaaaaaah?? (mulut kebuka) boboboleh pak #masih gk prcaya apa yg ane alami.

Pak firman: tapi disini brisik, kita ketemu dikampus aja deh.

Ane: baik pak, saya skrng tepatnya ada dijurusan.

Pak firman: oke saya kesana segera.

Supeeerr sekali teman2.. jarang2 ada dosen kyak gitu.. ane udah kyak ngomong sama temen aja jadinya...:D 

   Slain jadi dosen PA ane, pak Firman juga mengajar plajaran Pemrograman Berorientasi Objek, menurut mengamatan ane pak firman ini pinter, tapi malas. jadi udah bberapa minggu pelajaran PBO ni gk masuk mungkin pak firman lagi berhalangan dan kebetulan PBO ini kena hari jumat, jadi dalam bulan ini hari jumat sangat bnyak tanggal merahnya.

Pada satu waktu plajaran PBO dikelas dan ketika jam pelajaran udah slese, pak firman ngomong gini," jadi minggu depan kita UTS ya" lalu sang komting mengangkat tangan dan menjawab "pak minggu depan tanggal merah" lalu pak firman menjawab "OHHH FUCCCKK libur lagii?". mata ane membesar, kuping goyang goyang, mulut melongo lalu ane ngeliat kesamping ane trus ngomong, " dengar ko barusan?" temen ane yg disamping menoleh ketempat ane dengan muka yang lebih mirip anak terkena busung lapar ketimbang muka kaget dan menjawab, "dengarr soobb, dahsyaatt" .~~kelas hening~~. dan bapak itu kembali bicara, okelah nnti kita cari waktu lain lalu dia pun lngsung keluar.

  Pada jam lainnya pelajaran PBO dan hari ini adalah UTS, jantung ane berdetak kencang grogi dan ane blum ada bayangan gimana soal yg bakal dikeluarin, "pasti susah banget nih programnya" ane brpikir dalam hati. lalu  sang bpak firman masuk kelas dengan aura yang menyesakkan dan langsung duduk dengan pantat duluan #pastinya. 
kelas hening membisu, suasana tegang, lalu bapak firman membuka pembicaraan, "hari ini UTS ya?? wah saya belum bikin soal". #GUbraakkk.. "hemm,, kira2 apa ya soalnya? ada ide?". loh kok rasanya aneh ya, ane baru nemuin kali ini suasana kyak begini dah. -___-. akhirnya soal uts kami cuma 1, "apa yang kamu ketahui tentang PBO?".
ane begadang semaleman, smpe paginya gk sempet gosok gigi krena trus ngebaca buku, boker juga bawa buku, trus krena kekurangan tidur ane sempet ketiduran di WC sambil boker (ya gak lah), ternyata soalnya ginian. oh god.

wokelah, mungkin sgini dlu tntang dosen ane tercinta, ntr tinggal tunggu gmna soal final seminggu lagi kira2 T.T




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
Sabtu, Juni 16, 2012 delete

HAHAAHHAHAHAHAHA ,,
ANE gak denger bang ps dia bilang gitu,, Emank bener tuh??
WKWKKWKWKWK

Reply
avatar
Minggu, Juni 17, 2012 delete

hahhaha ada zar, gk gede2 emng bpak tu ngomongnya tapi deret 1 dan 2 kedengeran kok.. coba aja tnya si rival dia ada dnger juga

Reply
avatar
Rabu, Juni 20, 2012 delete

hahahhaha :D
fuvck .... xixixi

Reply
avatar