Kebodohan yang Mendalam

     Setelah ane mati gaya dirumah akhirnya hari ini ane mengambil inisiatif untuk berkelana sekelak mencari sumber daya untuk ngecas laptop ane.Hari ini ane pergi dengan sebut saja namanya nafis, kami mencari2 tempat yang asik untuk nongkrong ngecas lappie smbil main semut di game fb.akhirnya kami nemuin tempat yg cocok di sekitaran simpang mesra banda aceh, nama tempatnya rawa sakti.

Sebenarnya sebelum ane ngusulin kemari kami rencana mau singgah di cutnun di samping polda tapi ternyata cutnun mati lampu juga, akhirnya ya kami memutuskan untuk nongkrong dirawa sakti. bagi pengalaman ane pribadi warkop rawa sakti terkenal sangat lambat jaringannya karena rata2 pengunjung disana pada ngedonlod tapi tadi muncul sebuah statmen "mungkin rawa sakti udah tobat hari ini, gak lambat lagi" dan begonya statment itu diterima.dan akhirnya untuk ngebuka fb aja leletnya subhanaALLAH.

Ini dia kira2 gambaran rawa sakti coffe
ini tukang parkirnya gan, emang terkesan kyak mau masuk salon sih

   
  Waktu udah menunjukkan pukul 12 tapi fb masih belom kebuka, dan tiba2 sinapis mengusulkan gimana kalo ke MU(Mesra Utama) yang kira2 jauhnya 300 meter dari sini,"mungkin disitu cepat" gitu kata napis. akhrnya ane mengiyakan saja. kamipun mulai bangun dan mau membayar ke kasir, beberapa langkah sebelum kami nyampe ke kasir hujan turun deras bget,"badai". kamipun terpaku membisu dan punah. setelah ngebayar kami kayak org bego berdiri  smbil tebar pesona nunggu ujan reda.


Swaktu kami lagi asik berdiri ada seorang wanita yang "sangat kelihatan sekali" selalu curi2 pandang kearah kami, ane gk tau sebenarnya dia curi2 pandang krena alasan apa, apa karena kami terlihat begitu ganteng, atau terlihat begitu bodoh, ataupun terlihat begitu maho.hoek. aku ngeliat si napis dan si napis bgitu juga, dan ane mulai membuka pembicaraan "cew itu?" napis berkata "hahaha kok sama" "dia dari tadi ngeliat kemari terus" akhirnya kami kompak untuk ngeliat cew itu terang2an secara kompak untuk ngebikin cew itu salting. dan ternyata itu berhasil kwkwkw kocak bget emng. tapi lama2 kami bosen jga dan mengacuhkannya *gaya amat.

Intensitas hujan belum memungkinkan untuk menerobos hujan ini, krena menurut perhitungan ane dalam 100 meter hujan ini dapat membuat pakaian basah total. akhirnya ane mengambil inisiatif dan membrikan suatu ide kpada si napis "men, gmna kalo kita jalan aja, lari dikit trus berenti2 dibwah pohon n atap toko, gmna? ganteng kan?" lalu si geblek napis menjawab dgn mantapnya "ide cemerlang yang patut dicoba". dan akhirnya kami pun mulai gerak dari satu pohon ke pohon lainnya setelah melompat 2 pohon si napis teriak,"siaaalll ide siapa ni bego kali, blom 100 meter udah basah kuyuupp.. shiiittt" dan akhirnya dia kembali ke warkop rawa sakti dan jalan ditengah hujan krena bajunya emng udah basah lalu ngambil motor di parkiran, sedangkan ane cuma ngekeh aja dibawah pohon krena ide bego yang mutlak gagal.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
Minggu, Juni 10, 2012 delete

bener-bener NIGHTMARE ...
semoga nggak terulang lagi galau berkepanjangan...

Reply
avatar
Minggu, Juni 10, 2012 delete

hahahhaha apanya meng yg nighmare... lol

Reply
avatar