Dosenku yang Sangat super #lagi

Ane mau ngelanjutin cerita dipostingan sebelumnya tentang dosen ane yg gak ada matinya, yg blum baca bisa diklik disini Dosenku yang Sangat Super. Oke tanpa memperpanjang mukadimah langsung ke intinya aja krena hari ni ane lagi badmood krna seseorang :(.

Jadi hari ni ane FINAL PBO dengan dosen tercinta, jadwal FINAL pbo di jadwal fakultas pukul 10.00AM. pas ane nyampe kelas temen2 udah pada ada dikelas smua dngan posisi yang diinginkan krena ada sbuah pepatah mengatakan "Posisi menentukan prestasi".

Posisi menentuka prestasi saat ujian
 yah karena ane dateng terlambat ane dapet tempat duduk paling depan, tapi gk apa dah ane jga gak ada niat utk nyontek :D .

semua mahasiswa udah duduk rapi dgn tangan dilipat, trus petugas penjaga ujian yang bisa diibaratkan seprti "cerberus" dgn muka yang serem serem dan sebagian ada yg dibuat buat serem.lalu bapak yg mukanya sedikit ada codet dibawah idung tepatnya itu kumis tapi keliatan kyak codet. berbicara dengan lantang "ayoo kumpulkan kartu ujian kalian" dan tanda tangan DPNA.

lalu sang komting dgn muka susahnya dan keringat dinginnya sambil pegang telpon yg diarahkan ke kuping. pas ane ngeliat komting dgn posisi gitu ane langsung mencoba menganalisis pasti si komting sedang nelpon tuh. dan ternyata analisis ane bener, emang dah ane ada bibit2 holmes.

jadi sang komting sedang menelepon dosen kami tercinta dan kyaknya gak diangkat sih, trus tiba2 bapak dosen ngesms " maaf ya, SAYA LUPA BIKIN SOAL".

ane mencoba menganalisis lagi, awalnya tadi nelpon gk diangkat trus tiba2 langsung sms. kyaknya sang dosen tercinta baru bangun tidur deh, soalnya kalo telponnya diangkat trus dia ngomong dengan suara parau, ntr ketauan dia baru bangun.
 
ohh my god, ini dosen bener2 lakik deh. masa bisa bisanya soal final lupa dibikin. jadwal resmi ujian akhirnya ditunda dan disepakati hari selasa nanti ujian dilaksakan.

oke sekian dulu, untuk selasa depan moga moga setelah soal udah dibikin jangan sampe lupa diprint. AMIN


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »