Cara Menghilangkan Cegukan Jitu dalam 5 Detik Pasti Berhasil


Nah teman teman, kali ini ane mau ngasih tips dan trik nih mengenai cara ngilangin cegukan super cepat dan super mudah tanpa bahan dan alat tambahan.

Langsung aja ya tanpa basa basi lagi,

1. Pertama teman teman tarik napas sampai mencapai puncak tarikan terakhir.
2. lalu ketika sampai pada puncak tarikan napas, tahan napas teman teman. beri tekanan pada tenggorokan dari dalam (seperti sedang tahan napas tapi lagi ngeden)
3. Tahan sampai batas akhir kesanggupan teman teman
4. Cegukan pun hilang

Nah Cara ini sangat terbukti bagi saya pribadi yang entah udah berapa puluh atau ratusan kali ane praktekkan dan selalu berhasil.
dan juga cara ini udah ane bagikan ke adik dan teman teman ane, terbukti anjur, gampang mudah dan tanpa alat dan bahan tambahan.
sekian informasi tentang menghilangkan cegukan, semoga bermanfaat ya teman teman 

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »