Keindahan Wisata Aceh Pasir Putih

Kali ini ane mau cerita dikit tentang salah satu wisata aceh yang namanya pasir putih, kenapa namanya pasir putih? udah pastilah krna memang pasirnya putih. trus kenapa wisata yang dipegunungan dan tanahnya coklat gak dikasih nama wisata tanah coklat? .. meneketehe..

oke.. jadi ane pergi itu ber 6 bersama bersama teman teman ane, awalnya mau pergi naek motor aja tapi stelah duduk ngopi ngobrol bersama diputuskanlah utk pergi naek mobil salah satu tmen ane yang namanya meng-arip.

kami berangkat pukul 9.00 karena kalo perginya lama lama sebentar disana nanti udah pulang sebab waktu diperjalanan jauh dan lama.



Kamipun memulai perjalanan dan sepanjang jalan macam macam pembahasan muncul mulai dari yang perlu dibahas sampai yang sangat gak penting pun dibahas misalnya, "ini lembu kenapa gemuk gemuk pasti dikasih makan rumput lembu kan -__-"

Emng kalo bukan dikasih rumput dikasih apa laen? nasi kremes?
setelah banyak pembahasan yang gak penting diperjalanan kami berhenti sejenak dan karena sang supir keliatannya udah sangat keroncongan jadi kami berenti di salah satu keude (Toko) utk membeli beberapa kue kue dan minuman untuk persediaan disana.
kawan ane yang nama sharphan atau sering dipanggil silipan, ngeborong donat punya si ibuk. ane rasa si ibuk yang jualan gak kepikiran kalo donatnya bakalan diborong, si ibuk keliatan sedih dan gundah karena kalo menurut analisis ane si ibu pengen makan itu donat tadi pagi tapi gak sempat karena dia harus ngantar anaknya ke sekolah. sempat ane liat mulut ibu itu mau bilang jangan di borong semua nak kue ibu, ibu kan juga mau. tapi dia gak sempat mengeluarkan kalimat itu karena mngkin dia sadar itulah resiko dari penjual.

ini penampakan donatnya sebelum diborong silipan


Daannn kamipun melanjutkan perjalanan, kami memasuki daerah pegunungan kanan dan kiri begitu indah tapi... hmm ya ada tapi nya.... eek lembu bertebaran dimana mana gan... kalo ni misalnya kita pergi ke pegunungan tu, trus pastinya udaranya kan enak, buka jendela mobil tarik napas dalam dalam shhhhhhhsshh yakkkss bauk eek lembu.. gk macho betol dah. oke kita skip buka jendela mobil untuk menghirup udara pegunungannya.

ginilah kira kira pemandangannya
akhirnya kamipun sampai di tempat tujuan yaitu pantai pasir putihhh....




gaya dulu sekali...



Setelah gaya gayaan didepan kamera tiba tiba terdengar suara mencekam dan memilukan kira2 gini bunyinya "kruurkkk krukk". Tandanya udah waktunya makan siang mamen.

Kamipun memesan paket anak kos yaitu indomie pake telor + nasi putih .. hahaha miris sih tpi bukannya gk ada uang memang menu yang terbatas :ngakak

Karena smua kru kelaparan maka pembahasan demi pembahasan yg gak penting pun bermunculan mulai dari jika seandainya kami membuat anggota bajak laut dan memulai perjalanan kami dari pasir putih ini pasti keren, ya utk awal kapalnya cukuplah dari batang pisang.

Nah setelah indomie sampai pembahasan yang gak penting tadi pun hilang tanpa jejak,,.. karena mulut mereka udah disumpal pake indomie dan nasi ...


Setelah makan indomie dan perut kenyang tiba tiba hujan pun turun, wahhh gak keren betol padhal kami mau jalan jalan sampai ke ujung pantai sana pemandangannya begitu indah.... keseruan hari inipun hilang karena hujan.. tapi gk begitu buruk juga sih, yang penting kan sama teman teman walaupun hujan lebat kami masih bisa tertawa bersama, bercanda bersama dengan pemandangan pasir putih yang dilanda hujan yang lebat, pemandangan yang unik menurut ane...


Setelah ujan reda dan waktupun telah menunjukkan hampir sore, dikarenakan jarak pulang yang begitu jauh kami memutuskan untuk foto foto untuk terakhir kalinya dan langsung otw pulang....


Bagi sobat sobat yang mungkin mau liat jalan jalan versi videonya bisa di lihat pada link berikut :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »