Cara Lengkap dan Mudah Mengecek Akun Adsense US atau Indo terbaru 2017

Pertanyaan yang umum jika kita baru mulai bermain google adsense adalah apakah akun adsense saya merupakan akun US atau akun adsense indo ya?

Masih bingung cara bedainnya?? Gampang kok.. Marii,,,

Pertama tama yang harus kalian lakukan adalah membuka alamat google adsense kalian lalu ya pastinya login dahulu, nah setelah itu ada beberapa hal yang dapat anda perhatikan untuk membedakan antara akun Adsense US dan akun Adsense Indo, berikut beberapa hal tersebut:

1. Liat tu Jenis mata uang pada akun sobat $ atau RP seperti dibawah ini :













Nah jika penampakannya seperti gambar diatas berarti kemungkinan besar akun sobat adalah akun US

2. Melihat dari alamat pembayaran sobat, untuk melihat apakan akun adsense sobat US atau indo maka sobat dapat melihatnya dari alamat pembayaran sobat, khususnya negara yang terdaftar sebagai payment address sobat. karena alamat pembayaran sobat tidak akan bisa diganti setelah akun adsense dibuat. untuk melihatnya sobat dapat mengikuti intruksi berikut.

- setelah sobat masuk ke adsense lalu masuk ke tab Payment -  manage setting - payment profile seperti gambar berikut :



















lalu klik manage setting









setelah masuk ke manage setting sobat dapat melihat ke payment profile seperti gambar berikut:


















Nah pada payment profile seperti gambar diatas sobat dapat melihat contry, jika dari gambar diatas countrynya merupakan United State dan berarti adsense sobat adalah adsense US.


Semoga dengan cara cara yang sederhana yang ane berikan dapat memberikan bantuan kepada sobat sobat yang baru memulai adsense dan masih bingung bingung.

HAPPY ADSENSE .. HAPPY PAYOUT.. SELAMAT BEKERJA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »