Mie dan Jerawat

         Sebelum ane bicarain hal lbih lanjut tentang acne, ane mau crita dlu tentang satu2nya keahlian yg ane punya sejak kecil dulu, keahlian ini terus ane kembangkan smpai skarang ini yaitu umur 20 tahun, dan rencananya ane mau memakai keahlian ane ini utk mengikuti perlombaan dunia. Ya keahlian yg ane punya dan Cuma ini yg bisa ane banggain adalah ane pemakan mie tercepat se-keluarga ane. ane akui kalo ane emng holic banget dgn mie seandainya bungkarno memberikan kepada ane 10 org pencinta mie maka ane akan membentuk group band yg bernama noodles holic dan niscaya ane akan mengguncangkan dunia dgn mie.amin.

      Pernah suatu ktika ane sdng makan mie bareng adik ane si dinda namanya  wktu itu jenis mie yg ane makan bakso, jadi wktu si dinda lagi meracik mie dgn berbagai saus dan kecap, ktika dia liat mangkok disebelahnya dan itu adalah mangkok bakso ane, dia ngeliat Cuma ada sendok dan garpu emang agak aneh dan itu fakta dgn spontan adek ane ngomong gini ,” bang, abg makan mie kyak mesin ". ane gak tau itu pujian atau hinaan yg jelas ane Cuma nyengir aja smbil nambah satu mangkok lagi :O

       Dan lagi Pernah dalam suatu makan makan dengan temen ane ikram namanya emang agak aneh, terkadang  sering dipanggil keram tapi sungguh dia sedang gak keram (kaki), dan terkadang juga ada yg manggil “kramo” ane gak tau knapa bisa dpanggil gitu. mungkin biar menambah unsur kemachoan sbuah nama, tapi ane biasa manggil dia dngan sebutan “emeng” sebenarnya kata2 “emeng” berasal dari kata serapan “men”, misalnya dalam kalimat “heiii menn” nah tapi kata yg ane pake utk manggil dia biasa “heeii mengg”, kadang2 emang terdengar sperti manggil kambing.  

Oke kmbali ke cerita jadi dalam suatu kegiatan makan2 dan pastinya itu makan mie. ane makan bareng dia, *tapi ane bukan homo, dan ane jga bukan bajingan. dalam beberapa detik mie ane bagai tersedot oleh yakjud makjud hilang seketika, ane liat si ikram blom menghabiskan seperempat dari mie tersebut. Dan akhirnya ane terpaksa nunggu dia makan smpe slesai. ini jelas boring krena ane harus nungguin dia makan sdgkan ane udah gk tau gpain lagi berhubung mie ane udah tersedot oleh yakjud makjud,akhirnya ane memutuskan utk nanya ke si emeng, “ hei meng, gmna sih rahasia supaya bisa makan selambat itu?” dan dia menjawab, “ hayati mengg, hayatii.. rasakan rasanya di semua indra pengecap di mulut kita rasaakann rasaaknn dan jauh lebih dalam”. Hemm gitu ya, dan akhirnya ane besoknya mulai menghayati mie yg ane makan tsb. mienya ane makan dan kunyah bgitu lama satu suapan bisa menghabiskan 10 menit smbil ane nonton tv di warung mie tsb,. 30 menit berlalu dan mienya masih penuh akhirnya ane gak selera lagi makan tu mie karena mienya udah gembung dan dingin.


0 menit pertama
                                                                               


  2 menit kemudian


3 menit kemudian
                                                                        
     beginilah kira2 kecepatan makan mie ane, walau dicari pake rumus kecepatan cahaya sekalipun kyaknya sush dapetin kecepatan rata2nya jdi mending gak ush dicoba cari.

Gak tau ini kutukan atau apa, mie yg slama ini ane idolakan dan ane agung agungkan ternyata suatu makanan yg dilarang oleh muka ane T.T. ane menemukan suatu rumus antara mie dan muka ane gini rumusnya (1 piring mie = 1 jerawat)  gak tau ini bisa dianggp rumus apa gak tapi ginilah kira2 ilustrasinya. Jadi ane sangat tersiksa menahan ingin makan mie tsb, bagaikan seorang samurai yg melakukan harakiri kira2, tapi kalo ane makan mie jerawat bisa memenuhi muka ane yg ganteng ini :D . dan akhirnya ane memutuskan utk makan mie hanya 2 minggu sekali karena utk menghilangkan 1 jerawat memerlukan waktu 1 minggu. Jadi ane punya ide gini, hari ini makan mie trus besok tumbuh 1 jerawat trus mulai pake sgala pembersih jerawat 1 minggu ilang trus 1 minggu ane gunain utk senyum2 krena gak ada jerawat trus makan mie lagi tumbuh lagi, bersihin lagi dan begitulah seterusnya idup ane.



Share this

Related Posts

First

2 komentar

komentar
Selasa, April 03, 2012 delete

wkwkkwkw gpp lah sekali2

Reply
avatar
Senin, April 09, 2012 delete

jadi ingat belum makan...

Reply
avatar